Kamis, 31 Juli 2014

Ji Hyun Woo. My New Bf~

BIG HAI, ketemu lagi nih setelah sekian lama jarang post. kali ini gue mau bahas tentang seseorang, ganteng, tinggi, berbakat pula, dan yang pasti lagi jenis kelaminnya cowok *yaiyalah*. Sebelumnya asal kalian tau, dia ini pacar gue *bleh*, dari kesekian cowok ganteng yang pernah gue pacarin, dia ini yg paling memenuhi kriteria gue yaitu tinggi, bisa main gitar, badannya ideal, ganteng, romantis, setia, dan banyak duit *gausah sok munafik*, kecuali satu hal yang belum terpenuhi yaitu agamanya. eh iya, btw gue ngomong kayak gini seakan-akan kayak pengen tunangan besok anjir :')
Oke, daripada kalian pusing denger celotehan gue yang gajelas lebih baik gue kasih biodata dan fotonya aja yang bisa bikin kalian klepek-klepek tak berdaya, kalo enggak ya gapapa, lagian dia juga gabakal mau sama lo *anjirsongong*. oke, check it out!


Profile

  • Name: 지현우 / Ji Hyun Woo (Ji Hyeon Wu)
  • Real name: 주형태 / Joo Hyung Tae (Ju Hyeong Tae)
  • Profession: Actor, musician and model
  • Birthdate: 1984-Nov-29
  • Height: 187cm
  • Weight: 74kg
  • Blood type: B
  • Star sign: Sagittarius
  • Family: Older brother/singer Ji Hyun Soo

TV Shows

Movies

Recognitions

  • 2011 MBC Drama Awards: Serial Drama Excellence Award, Actor (A Thousand Kisses)
  • 2005 KBS Drama Awards: Netizen Popularity Award

Trivia

  • Education: Sung Gyoon Gwan University Department of Performing Arts
  • Lead guitarist of the Kpop group "The Nuts"

Di Korea, dia termasuk salah satu dari kesekian banyaknya aktor dan musisi korea yang berprestasi dalam hal pendidikan loh. dia kuliah di Universitas Sungkyunkwan dan berasal dari jurusan Performing Arts yang mempunyai bakat seni yang sangat menonjol terutama musik. Hobinya main gitar sampai kalau syuting ke lokasi dia pasti bawa gitar buat nyanyi haha. 

JHW juga pernah menjadi  DJ atau penyiar radio. Dia pernah memegang suatu program baik di radio SBS pada tahun 2007. dan menjadikannya menerima penghargaan sebagai Best Male Radio Host. Setelah itu hijrah ke KBS radio pada tahun 2008-2009. 


Kalau untuk masalah asmaranya sih, dulu sebelum sama gue *masih aja*, dia sempat berpacaran dengan lawan mainnya di salah satu drama yang cukup membuatnya tenar di Indonesia yaitu drama Queen InHyun's Man. Lawan mainnya bernama Yoo In Na. Yoo In Na itu cantik banget dan menurut gue, dia dan JHW itu pasangan serasi, mereka resmi berpacaran di awal bulan Juni 2012 sebelum JHW memutuskan berangkat wamil pada bulan Agustus. Namun setelah resmi berpacaran 2 tahun, pasangan ini tiba-tiba secara resmi memutuskan bahwa hubungan mereka putus pada tahun 2014 ini.






Oiya ini foto-foto dia yang ganteng: 















Ya seperti itulah kehidupan pacar gue, maaf kalau ada salah kata dan perbuatan yang kurang menyenangkan, kalau masih mau tanya soal Hyun Woo post ur comment aja ya atau bisa langsung mention gue ke @helloazu *sekalianpromosi*. wabillahitaufik walhidayah, Wassalamualaikum Wr. Wb. 

Info lain:situs : www.jihyunwoo.com

witter account: @Star_Mr_G


Senin, 20 Januari 2014

Puisi: Gray



Puisi
Mencintaimu lalu ditinggalkan begitu saja
Sungguh sulit bagiku
Dengan kenangan yang sulit dilupakan
Namun ku tetap pada usahaku melupakanmu

Kini ku ingat dirinya yang tlah lama kusukai
Rasa ini bukan waktu yang singkat
Mengingatnya hanya untuk menghibur diri
Mengingatnya hanya untuk pelipur lara

Aku Tahu
Bahwa aku juga tidak dapat memilikinya
Banyak halangan terhadap diriku
Mereka yang juga menyukai dirinya

Kini
Aku merasa bimbang
Apa yang harus ku lakukan?
Hanya bisa menanti Awan Kelabu berganti sinar mentari

Judul: Gray
By: Azura Kamal

Puisi: Dear you, The Sadness



Puisi
Awan tetap bergulir dikejauhan
Pohon mendawai indah tertiup angin
Desiran ombak tampak masih sama
Namun cintamu sudah tak sama bagiku

Sejujurnya
Hanya kaulah yang mampu membuatku tertawa
Hanya kaulah yang mampu membuatku tersipu
Namun kini  melihatmu menatapku saja sulit

Takkan ada lagi kata "Selamat Malam"
Meski kau masih menjadi milikku
Kau telah melupakanku
Jauh di dalam angan-anganmu

Judul: Dear you, The Sadness
By: Azura Kamal

Puisi: Kecewa



Puisi
Bagaikan air dan api yang tak pernah menyatu
Kau dengan mudahnya menjauh dariku
Namun walau kau menjauh
Aku tetap tak bisa melupakanmu

Kau tetap berlari ke arahnya
Dan tidak mempedulikanku
Apakah dirinya yang kau cinta dapat membuatmu bahagia?
Dirinya yang membuatmu menangis dan kecewa

Aku tak mengerti apa yang ku rasakan
Entah itu berbunga atau gersang
Aku hanya ingin berlari ke arahmu dan memelukmu
Untuk mengatakan aku mencintaimu dan pergi menjauh

Judul: Kecewa
By: Azura Kamal

Puisi: Sosok Impian



Puisi
Bahagianya hari ini
Sungguh seperti ada letupan dihati
Di temani alunan nada ceria
Dan rintik-rintik hujan diluar sana

Namun sama seperti sebelumnya
Sosokmu tetap ada di hadapanku
Terdiam namum menyimpan sejuta pesona
Aku malu untuk menatap dan tetap tersipu

Perasaan canggung itu masih ada
Bahkan disaat aku sedang berusaha melupakanmu
Tetapi aku tetap bahagia
Kenyataan bahwa aku masih bisa melihatmu dengan bebas

Judul: Sosok Impian
By: Azura Kamal