Jumat, 18 Mei 2012

Winter Song~ By: Azura


Musim semi telah berlalu, musim dingin pun telah tiba, pagi ini adalah pagi dimana aku harus menentukan keberhasilanku dimasa mendatang. Masa-masa yang telah aku mimpi-mimpikan sejak dulu, yaitu masa-masa kelulusanku dari bangku sekolah menengah atas.

Perasaan gembira, sedih, takut akan perpisahan, semuanya bersatu padu dalam jiwaku, tetapi tiba-tiba…

Kriinggg… bel pulang sekolah berbunyi, dipinggir taman, disana aku melihat dia, seseorang yang sangat aku sayangi, yang sangat aku takuti jika aku harus berpisah dengannya,…

“Hi, Tatsuya! Sedang apa kau disini?.”
”Hi, Aya! Aku?? Umm.. hanya sedang memikirkan sesuatu saja.”
”Sesuatu? apa itu?.”
”Umm..mungkin rasa kehilanganku akan sesuatu.”
”Kehilangan?? Sejujurnya aku pun juga takut akan kehilangan seseorang yang selama ini ada di sampingku.”
”Siapa itu aya.??”
”Umm...hei tatsuya.. coba dengar lagu ini!.”
“Waaw..Air supply-goodbye?? Aku suka lagu ini.”
“Iya, aku juga suka.”

Menikmati musim semi dengannya, membuat hatiku merasa nyaman, tiba-tiba...

You deserve the chance at the kind of love , I'm not sure i'm worthy of , Losing you is painful to me.

Mendengarkannya menyanyikan lagu itu, aku berharap dia akan menyanyikannya untukku, disini, disampingku…

“Tok, tok, tok… Tatsuya! Aku datang..”
“Eh aya? Ada hal apa yang membuatmu kesini?”
”Umm.. aku hanya ingin..umm.. memberi ini kepadamu!”
”Umm..apa ini?”
“Buka saja! Hehe”
“Hah? Sebuah CD? CD apa ini?”
”Lagu itu, yang kemarin kita dengar di taman. Bukankah kau menyukainya? Jadi aku memutuskan untuk memberi ini kepadamu”
”Oh, arigatou aya chan! Apakah kau ingin ku antarkan pulang?”
”Hah?? Umm..hehe tidak usah tatsuya”
”Ayolah, tidak apa-apa. Untung-untung ini sebuah tanda terima kasihku dan salam perpisahan untuk kita, aya chan!”

Sekarang, di tengah musim semi yang panjang, melewati jalan dan pemandangan yang indah, aku bersamanya, bersama orang yang sangat aku sayangi, tetapi...

”umm.. tatsuya, kenapa kau bilang ini tanda perpisahan? Bukankah kau aka melanjukan kuliah di sini juga?”
”maaf aya, aku tidak akan melanjutkannya disini”
”tetapi...kenapa? dan dimana kau akan melanjutkannya?”
”aku harus pergi ke Paris, tempat orang tuaku bekerja, disanalah tempatnya, aya chan..”
”umm..kapan kau akan kesana?”
”besok pagi, aku akan berangkat. Maaf aya chan”
”hah?? Tidakkah itu terlalu cepat?”
”iya,tetapi aku harus pergi. Terima kasih untuk semuanya.. lagu itu akan ku kenang dan ku ingat selalu..”

Saat itu juga, aku pun langsung diam membisu, tidak bisa berkata apa-apa, tak kusangka orang yang sangat aku sayangi akan pergi, meninggalkan aku sendiri disini, ditengah musim semi yang panjang, dan musim-musim selanjutnya.. lagu itu akan ku ingat, akan ku kenang selalu,akan kunyayikan selalu..di tempat ini...

You deserve the chance at the kind of love, I'm not sure i'm worthy of , Losing you is painful to me…”

~The End.

0 komentar: