Senin, 13 Mei 2013

Bingung.

Hai! hari ini gue bingung musti nulis apa, yang pasti gue bakal nulis apa yg ada di otak gue sekarang. kadang gue bingung sebingung bingungnya orang bingung sama orang yang eksis,kaya,nan cantik. kenapa semuanya terasa adil buat mereka ya? sekarang lo pikir deh,dengan semua itu mereka dapetin apa yg mereka mau, eksistensi? dapet, temen banyak? dapet, gebetan? aaah gausah nyari -__- haha 

trus kedua, gue pengen bahas tentang mantan. kenapa mantan itu ada? karna pacaran, kenapa pacaran itu ada? karna cinta, kenapa cinta itu ada? karna awalnya benci, walau gak semuanya sih, tapi coba deh lo balik, kebanyakan mantan itu akhirnya jadi benci kan? kenapa untuk balikan pengecualian bagi mantan? kan cinta bisa dari benci? masuk akal gak sih? enggak ya? oh yaudah.

ketiga, lo pernah ngalamin yg namanya ditembak secara direncanain? ditembak disini bukan pake pistol ya,tapi artinya adalah meminta seseorang yg kita cintai untuk jadi pacar kita hahahasik :| nah balik lagi ya! itu tuh ga asik banget tau gak,soalnya kalo kita mau ditembak tau harinya, itu tuh gak "Surprise!" or "WOWWW!" or i was like "eaaaa" :| pokoknya kita gabisa kaget dan kita ga akan speechless *curhat*. pokoknya siapapun lo,jangan pernah nyobain itu.

keempat, lo tau matematika gak? itu bukan makanan loh ya, itu matematika! ngerti?! *lohkok._.* matematika itu pelajaran yg ada nomer-nomernya. itu gunanya buat dihitung *salah!*. gatau lah pokonya lu cari sendiri pengertiannya. lo pernah pikir ga kalo mtk itu ngerjain? nih ya contoh sama soalnya aja beda, trus kayak trigonometri,cos,tan,blablabla emang lo pikir kalo lo kerja di bank atau apapun nanti bakal itung pake itu? jaman udah canggih, pake kalkulator juga bisa -_- huh. *kesel sendiri*

udah ya sekian dulu. gue gatau musti bahas apa lagi. huft. gue mau bobo. ngantuk. bye! :p -_-

0 komentar: